Yang Turun Panggung Bintang Pantura 5 Tadi Malam 12 Besar 9 Agustus 2018

Siapa Yang Turun Panggung Bintang Pantura 5 Tadi Malam 12 Besar 9 Agustus 2018. Bintang Pantura 5 Babak 12 Besar terus berlangsung. Satu persatu peserta harus turun panggung, tersenggol, keluar dan menghentikan langkahnya di panggung Bintang pantura 5. Siapa yang Turun Panggung Malam ini.

www.genre-dangdut.blogspot.com

Yang Turun Panggung Bintang Pantura 5 Tadi Malam top 12 Besar 9 Agustus 2018, ditentukan oleh penampilan peserta dan juga hasil polling sms dari masyarakat pendukungnya. Setiap hari tampil 4 peserta untuk menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dan penampilan lainnya.

Peserta tampil membawakan lagu kemudian mendapatkan nilai dari para juri sekaligus mentor. Kritik dan saran diberikan agar peserta mendapatkan ilmu dan progress untuk penampilan berikutnya.

Setelah semua tampil selanjutnya polling sms ditutup. Peserta yang mendapatkan sms tertinggi langsung lolos sedangkan 3 lainnya mendapatkan nilai dari dewan juri. Peserta yang mendapatkan lampu merah terbanyak harus turun panggung. Apabila mensapatkan nilai sama maka dikembalikan dari hasil polling sms.

Hasil penilaian juri antar Vera Bandung dan Fijo Cilacap sama mendapatkan 4 lampu hijau sehingga dikembalikan oleh hasil sms.

Hasil Bintang Pantura 5 Tadi Malam Top 12 Besar 9 Agustus 2018

SMS tertinggi : Nilah Bandung
Yang Turun Panngung : D'Woyo Wonogiri dan Vera Bandung

Sehingga D'Woyo Wonogiri dan Vera Bandung menjadi Yang Turun Panggung Bintang Pantura 5 Tadi Malam 12 Besar 9 Agustus 2018. Berikanlah dukungan dengan memberikan sms dukungan dengan format BP(spasi)Nama kirim ke 97288 Sebanyak banyaknya.

0 komentar:

Post a Comment