Yang Terjemput KDI 2018 Grup 4 Top 25 Besar 9-10 Agustus 2018

Kontestan Yang Terjemput KDI 2018 Grup 4 Top 25 Besar 9-10 Agustus 2018. Ditentukan Malam Ini setelah semua kontestan tampil dan mendapatkan dukungan voting dan sms dari para pendukungnya. Setiap hari harus ada kontestan yang Terjemput, tersenggol dan keluar dari panggung KDI 2018, Siapa yang Terjemput ?

www.genre-dangdut.blogspot.com

Dukungan vote sms yang tinggi dengan penampilan memukau menjadi paket komplit untuk sukses di panggung megah Kontes Dangdut Indonesia. Tidak ada sesuatu yang didapatkan dengan mudah dan tanpa perjuangan. Mengasah kemampuan vokal dari setiap kontestan harus selalu di kembangkan agar menjadikan progress yang baik dalam setiap penampilannya.

Acara seperti biasa dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wendi Cagur, ada Master terdiri dari Rina Nose, Ivan gunawan dan Bertha dan Asisten Master ada Anwar. Sedangkan para juri terdiri dari Elvi Sukaesih, Ayu Ting Ting, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Beniqno dan Fakhrul Razi. Serta ada juga juri votelock yang terdiri dari alumni KDI dan lainnya.

Siapa yang harus menjadi " Yang Terjemput KDI 2018 Grup 4 Top 25 Besar 9-10 Agustus 2018 "

Setelah kontestan tampil, apabila menarik diberikan bintang oleh juri votelock, kemudian mendapat komentar dari para master dan dewan juri. Dan setelah semua tampil selanjutnya, voting sms ditutup, kontestan yang mendapatkan vote tertinggi langsung lolos sedangkan yang mendapatkan 2 terbawah harus melalui pilihan dewan juri.

Kontestan 2 perolehan vote terbawah selanjutnya bernyanyi duet, dan diberikan penilaian dan penetapan siapa yang harus terjemput. Tiba waktunya yang mendebarkan mengumumkan siap yang harus terjemput dan hasilnya adalah :

Hasil KDI 2018 Grup 4 tanggal 9-10 Agustus 2018

Nilai Vote SMS Tertinggi : Janwar Sinjai
Yang Terjemput KDI 2018 Malam Ini adalah : Nida Tanjung Balai

Sangat disayangkan Nida Tanjung Balai harus menjadi "Yang Terjemput KDI 2018 Grup 4 Top 25 Besar 9-10 Agustus 2018".

0 komentar:

Post a Comment