Yang Tersisih Tersenggol Grup 2 Top 8 Liga Dangdut Indonesia : LIDA Tadi Malam 23 April 2018

LIDA Top 8 - Yang Tersisih Tersenggol Grup 2 Top 8 Liga Dangdut Indonesia : LIDA 23 April 2018. Dalam konser final babak 8 besar, para finalis tampil selama dua malam yaitu konser show dan konser result show. Di Grup 2 Top 8 Besar tampil Selfi Sulawesi Selatan, Arif Sumatera Barat, Ridwan Sumatera Utara dan Khori Jakarta. Siapa Yang Tersisih, Tersenggol ?.

www.genre-dangdut.blogspot.co.id

Yang Tersisih Tersenggol Grup 2 LIDA Top 8 Besar 23 April 2018, di tentukan pada malam konser show hari kedua. Ke-4 finalis berusaha tampil secara maksimal. Acara seperti biasa dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Arie Kriting. Ada Sahabat Dangdut yang selalu mendampingi finalis dan Dewan Dangdut yang selalu memberi komentar dan penilaian kepada para duta dangdut.

Di malam pertama show, keempat duta bernyanyi solo. Khori menyanyikan lagu "Goyah". Kemudian Selfi membawakan lagu "Zapin Melayu". Selanjutnya Ridwan dengan lagu "Seperti Mati Lampu".  Dan Dilanjutkan Arif lagu "Kaulah Takdirku".

Kemudian masing - masing finalis mendapatkan komentar dari dewan dangdut. Dan di akhir acara polling SMS sementara dilihat. Dan yang mendapatkan sms tertinggi Arif sehingga mendapatkan hadiah Rp 5 Juta.

Di malam kedua Khori menyanyikan lagu "Resesi Dunia", Selfi dengan lagu "Hitam Bukan Putih", Ridwan menyanyikan lagu "Rena", dan Arif membawakan lagu "Sonia".

Penentuan yang Tersisih berdasarkan penilaian dewan dangdut dengan memberkan lampu merah, Siapa mendapatkan lampu merah terbanyak maka tersisih dan apabila hasilnya seimbang penentuanya berdasarkan hasil SMS.

Hasil Polling SMS Akhir LIDA Top 8 Grup 2 :

SELFI : 31,96 % Langsung Lolos ke 6 Besar

ARIF : 28,46 % Nilai 6 Lampu Hijau
RIDWAN : 23,27 % Nilai 1 Merah dan 5 Hijau
KHORI : 16,31 % Nilai 2 Merah dan 4 Hijau

Yang Tersisih adalah KHORI DKI Jakarta

Tampil berikutnya Grup 1 Top 6 Besar Result Show 24 April 2018 ada Nabila, Rara, Randa. Saksikan terus keseruannya LIDA hanya di Indosiar.

0 komentar:

Post a Comment