Yang Tersisih Tersenggol Grup 1 Top 6 Liga Dangdut Indonesia : LIDA 25 April 2018


LIDA Top 6 - Yang Tersisih Tersenggol Grup 1 Top 6 Liga Dangdut Indonesia : LIDA 25 April 2018. Dalam konser final babak 6 besar, para finalis tampil selama dua malam yaitu konser show dan konser result show. Di Grup 1 Top 6 Besar tampil Nabila Aceh, Rara Sumatera Selatan dan Randa Bengkulu. Siapa Yang Tersisih, Tersenggol ?.

www.genre-dangdut.blogspot.com

Yang Tersisih Tersenggol Grup 1 LIDA Top 6 Besar 25 April 2018, di tentukan pada malam konser show hari kedua. Ke-3 finalis berusaha tampil secara maksimal. Acara seperti biasa dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Arie Kriting. Ada Sahabat Dangdut yang selalu mendampingi finalis dan Dewan Dangdut yang selalu memberi komentar dan penilaian kepada para duta dangdut.

Di malam pertama show, ketiga duta bernyanyi solo dan duet. Nabila menyanyikan lagu "Mati Aku" dan duet dengan Reza menyanyikan lagu "Air Mata Darah". Selanjutnya Rara bernyanyi lagu "Maling" dan duet dengan Weni menyanyikan lagu "Kau tetap Misteri". Dan Randa menyanyikan lagu "Kehilangan Tongkat" serta berduet dengan Putri menyanyikan lagu "Semakin Sayang Semakin Kejam".

Kemudian masing - masing finalis mendapatkan komentar dari dewan dangdut. Dan di akhir acara polling SMS sementara dilihat. Dan yang mendapatkan sms tertinggi RARA sehingga mendapatkan hadiah Rp 5 Juta.

Di malam Result Show ketiga duta berkolaborasi dengan dewan dangdut. Randa feat Ikke Nurjanah menyanyikan lagu "Senyum dan Hatimu". Selanjutnya Rara feat Soimah membawakan lau "anoman Obong". DAn Nabila feat Nassar menyanyikan lagu "Sudahlah".

Di babak ini duta yang mendapatkan polling sms tertinggi langsung lolos. Dan yang mendapatkan polling SMS tertinggi adalah RARA. Sedangkan Nabila dan Randa melalui penilaian dewan dangdut.

Hasil Polling SMS Result LIDA Top 6 Grup 1 :

RARA : 37,2 %
NABILA : 32,89 % Mendapatkan 1 Merah dan 5 Hijau
RANDA : 29,91 % Mendapatkan 2 Merah dan 4 Hijau

Yang Tersisih adalah Randa Juara Provinsi Bengkulu

Tampil berikutnya Grup 2 Top 6 Besar 26-27 April 2018 ada Arif, Selfi dan Ridawan Saksikan terus keseruannya LIDA hanya di Indosiar.

Baca Juga : Yang Tersisih Tersenggol Grup 2 Top 8 Liga Dangdut Indonesia : LIDA Tadi Malam 23 April 2018

0 komentar:

Post a Comment