LIDA Tersisih Tersenggol Tereliminasi Top 27 Grup 5 Tadi Malam 18 Maret 2018

Liga Dangdut Indonesia - LIDA Tersisih Tersenggol Tereliminasi Top 27 Grup 5 Tadi Malam 18 Maret 2018. Persaingan finalis semakin sengit untuk dapat lolos ke babak berikutnya. Semua peserta menujukkan penampilan terbaiknya. Di Top 27 Grup 5 ada Ruly NTT, Hariyanti Sulawesi Tengah, Ayudia Jambi dan Nando Jawa Barat.

www.genre-dangdut.blogspot.com

LIDA Tersisih Tersenggol Tereliminasi Top 27 Grup 5 Tadi Malam 18 Maret 2018. Disamping penampilan finalis yang maksimal juga harus didukung polling SMS yang tinggi sebagai syarat untuk dapat lolos dan tidak menjadi yang Tersisih.

Acara setiap hari mulai pukul 18.00 WIB dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Arie Kriting. Ada juga Sahabat Duta yang diisi oleh Jawara Dangdut Academy dan juga Dewan Dangdut yang akan memberikan penilaian, kritik dan saran kepada Duta yang tampil.

Di babak Top 27 Besar, Sistem Penilaiannya berdasarkan perolehan polling SMS. Finalis yang mendapatkan polling SMS tertinggi di akhir acara langsung lolos ke babak berikutnya. Sedngkan 3 yang lainnya melalui penilaian dewan dangdut. Dibacakan oleh perwakilan Dewan Dngdut membacakan satu peserta yang harus Tersisih atau Tersenggol.

Dan Yang Tersisih Tersenggol Top 27 Grup 5 adalah : RULY asal Nusa Tenggara Timur (NTT)

Sehingga terhenti langkahnya di Ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia. Duta yang tampil besok dari Top 27 Besar Grup 6 ada Rara Sumatera Selatan, Ridwan Sumatera Utara, Wawan Sulawesi Utara dan Yendri Kep Bangka Belitung.

0 komentar:

Post a Comment