Hasil SMS Sementara Grup 1 Liga Dangdut Indonesia : LIDA Top 20 Besar 22 Maret 2018

LIDA Top 20 - Hasil SMS Sementara Grup 1 Liga Dangdut Indonesia : LIDA Top 20 Besar 22 Maret 2018. Dalam konser final babak 20 besar, para finalis tampil selama dua malam yaitu konser show dan konser result show. Di Grup 1 Top 20 Besar tampil Nabila Aceh, Nando Jawa Barat, Oji Kep. Riau, Selfi Sulawesi Selatan. Siapa Yang Tersisih, Tersenggol.

www.genre-dangdut.blogspot.com

Hasil SMS Sementara Grup 1 Liga Dangdut Indonesia : LIDA Top 20 Besar 22 Maret 2018, di dapatkan pada malam konser show hari pertama. Ke-4 finalis berusaha tampil secara maksimal. Acara seperti biasa dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie Kriting dan Gilang Dirga. Ada Sahabat Dangdut yang selalu mendampingi finalis dan Dewan Dangdut yang selalu memberi komentar dan penilaian kepada para duta dangdut.

Di malam konser show hari pertama Nabila Aceh menyanyikan lagu "Pecah Seribu", kemudian Selfi membawakan lagu "Air Bunga". Nando menyanyikan lagu "Mengejar Badai" dan Oji mempersembahkan lagu "engkau Laksana Bualan".

Kemudian masing - masing finalis mendapatkan komentar dari dewan dangdut. Dan di akhir acara polling SMS ditutup. Duta Dangdut yang mendapatkan polling SMS tertinggi berhak mendapatkan hadiah dari dewan dangdut yang dipilih.

Hasil Polling SMS Sementara LIDA Top 20 Grup 1

www.genre-dangdut.blogspot.com

Selanjutnya penampilan Grup 1 Top 20 Besar pada Konser Result Show Besok 23 Maret 2018. Berikanlah dukungan SMS kepada jagoan biduan biduanita jagoan agar lolos ke babak berikutnya dan tidak menjadi yang Tersisih.

0 komentar:

Post a Comment