Pemenang Juara 1 Da Asia 4 Tadi Malam 27-28 Desember 2018

Pemenang DAA4 - Telah sampai di acara puncak kemenangan dalam Pemenang Juara 1 Da Asia 4 Tadi Malam 27-28 Desember 2018. Ketiga finalis layak menjadi Juara 1 Dangdut Academy Asia 4. Dan Siapa yang menjadi Pemenangnya Juaranya ?

www.genre-dangdut.blogspot.com

Pemenang Juara 1 Da Asia 4 Result Show Tadi Malam 27-28 Desember 2018. Penentuan Siapa yang menjadi Pemenang Juara DAA4 ditentukan di malam Konser Kemenangan. Ketiga finalis berusaha menampilkan segala kemampuannya untuk meraih Tahta Tertinggi Dangdut Asia 4.


Di malam Grand Final dan Malam Konser Kemenangan berlangsung meriah dan juga menegangkan, karena saat penentuan siapa yang berhak meraih Pemenang Juara 1,2,3 Da Asia 4. Di malam Grand Final ketiga finalis antara Zam Ryzam Malaysia, Rara Indonesia dan Selfi Indonesia tampil dua kali. Penampilan pertama bernyanyi solo kemudian untuk penampilan kedua duet dengan bintang Da Asia.

Persembahan di malam pertama Selfi bernyanyi solo dengan lagu "Sorga Dunia" penampilan kedua lagu "Engkaulah Takdirku" beduet dengan Fildan. Zam Ryzam penampilan pertama dengan lagu "Akhir Sebuah Cerita" dan penampilan kedua dengan lagu "Nirmala" duet dengan Reza.

Di malam Konser Kemenangan ketiga finalis tampil kembali. Pada penampilan pertama ketiganya bernyanyi duet dengan Diva Asia Rossa, kemudian untuk penampilan keduanya bernyanyi solo. Rara feat Rossa menyanyikan lagu "Hati yang Terpilih" dan penampilan kedua dengan lagu "Hari Berbangkit".

Sedangkan Zam Ryzam feat Rossa dengan lagu "Terlanjur Cinta" dan untuk penampilan solonya dengan lagu "Perjuangan dan Doa".Selanjutnya Selfi feat Rossa mempersembahkan lagu "Hati yang Terpilih" dan untuk penampilan kedua dengan lagu "Derita Diatas Derita".

www.genre-dangdut.blogspot.com

Nilai Da Asia 4 Grand Final  dan Malam Kemenangan Tadi Malam 27-28 Desember 2018

Selfi Indonesia Juara 1 : 1157 point
Rara Indonesia Juara 2: 1148 point
Zam Ryzam Malaysia Juara 3 : 1134 point

Dan mendapatkan hadiah, untuk juara 3 sebesar Rp 50 Juta, untuk juara 2 mendapatkan hadiah Rp 100 Juta dan Juara 1 mendapatkan hadiah Rp 200 Juta. Selamat ya.

0 komentar:

Post a Comment