Hasil Da Asia 4 Top 30 Grup 1 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 29 Oktober 2018

Da Asia 4 Tereliminasi - Hasil Da Asia 4 Top 30 Grup 1 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 29 Oktober 2018. Ajang kompetisi DAA4 telah berlangsung. Masing-masing peserta menunjukkan kemampuan terbaiknya agar dapat lolos ke tahap selanjutnya. Siapa yang Tereliminasi ?

www.genre-dangdut.blogspot.com

Hasil Da Asia 4 Top 1 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 29 Oktober 2018. Setiap hari di babak 30 besar harus ada yang tereliminasi. Acara berlangsung meriah dengan semangat kompetisi diantara peserta.

Acara dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ramzi Uyaina Arshad dan Gilang Dirga. Ada Para komentator dan tentunya dewan juri dari masing-masing negara siap memberikan nilai atau markah. Hasil komulatif nilai dari masing masing juri menjadikan penentu Siapa yang harus Tersenggol Tereliminasi.

Malam ini tampil di babak Top 30 Besar Grup 1 Da Asia adalah : Rara Indonesia, Sarah Fazny Malaysia, Nazirul Zainal Singapura, Wafy Zaidy Brunei Darussalam dan Jorgelino Timor Leste

Di Top 30 Besar Da Asia setiap grup tampil selama dua malam dan di penampilan malam kedua merupakan penentuan Siapa yang harus Tersenggol, Tereliminasi atau Keluar ?

Setelah semua tampil kemudian diberikan markah atau nilai dari ke-6 juri dari enam negara. Dan siapakah hari ini, malam ini atau tadi malam yang harus Tereliminasi dari panggung Dangdut Asia 4 ?

Hasil Markah atau Nilai Akhir Da Asia 4 Top 30 Besar Grup 1 tanggal 29 Oktober 2018

Nilai Tertinggi : Rara Indonesia 1028 point
Nilai Terendah : Wafy Zaidy Brunei Darussalam 903 point

Sehingga Yang Tereliminasi, Tersenggol, Keluar adalah :  WAFY ZAIDY Brunei Darussalam

Saksikan terus keseruannya DAA4 setiap harinya dan juga kemegahan panggung Dangdut Academy Asia 4 menemani malam Anda hanya di Indosiar.

0 komentar:

Post a Comment