Yang Tersisih Tersenggol Grup 1 Liga Dangdut Indonesia : LIDA Top 15 Besar 1 April 2018.

LIDA Top 20 - Yang Tersisih Tersenggol Grup 1 Liga Dangdut Indonesia : LIDA Top 15 Besar 1 April 2018. Dalam konser final babak 15 besar, para finalis tampil selama dua malam yaitu konser show dan konser result show. Di Grup 1 Top 15 Besar tampil Selfi Sulawesi Selatan, Mahania Bali dan Yendri Kep, Bangka Belitung. Siapa Yang Tersisih, Tersenggol ?

www.genre-dangdut.blogspot.com

Yang Tersisih Tersenggol Grup 1 Liga Dangdut Indonesia : LIDA Top 15 Besar 1 April 2018, di dapatkan pada malam konser show hari pertama. Ke-3 finalis berusaha tampil secara maksimal. Acara seperti biasa dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie Kriting dan Ayu Dewi. Ada Sahabat Dangdut yang selalu mendampingi finalis dan Dewan Dangdut yang selalu memberi komentar dan penilaian kepada para duta dangdut.

Di malam konser show hari kedua Mahania menyanyikan lagu "Ampunilah", kemudian Yendri membawakan lagu "Senyum Membawa Luka". Selfi menyanyikan lagu "Jeritan Hati".

Kemudian masing - masing finalis mendapatkan komentar dari dewan dangdut. Dan di akhir acara polling SMS ditutup. Duta Dangdut Yang Tersisih adalah :

Hasil Polling SMS LIDA Top 15 Grup 1 :

SELFI: 40,52%
MAHANIA : 31,2%
YENDRI: 28,28%

Yang Tersisih MAHANIA Duta BALI

Selanjutnya penampilan Grup 2 Top 15 Besar pada 2-3 April 2018, ada Ayudia Jambi, Hariyanti Salawesi Tengah, Rara Sumatera Selatan.

Berikanlah dukungan SMS kepada jagoan biduan biduanita jagoan agar lolos ke babak berikutnya dan tidak menjadi yang Tersisih.

0 komentar:

Post a Comment