Siapa Juara Satu Wakil Liga Dangdut Indonesia Provinsi KALTARA Lolos 22 Februari 2018

Konser Nominasi LIDA terus berlangsung dalam menentukan Siapa Juara Satu Wakil Liga Dangdut Indonesia Provinsi KALTARA Lolos 22 Februari 2018. Persaingan diantara wakil satu provinsi ini terjadi untuk menentukan satu dari kelima wakil masing - masing Provinsi. Wakil Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) adalah Dayat, Ike, Kartina, Samsul dan Sartika. Dan Siapa yang harus tersingkir dan berhasil Lolos ?

www.genre-dangdut.blogspot.com

Siapa Juara Satu Wakil Liga Dangdut Indonesia Provinsi KALTARA Lolos 22 Februari 2018, Ditentukan setiap malam penampilan. Sedangkan keputusan satu peserta yang berhak lolos berdasarkan jumlah perolehan polling SMS terbanyak.

Seperti biasa acara dipandu oleh Irfan Hakim, Arie Kriting, Ramzi dan Gilang Dirga. Sedangkan Dewan Dangdut secara bergiliran sebagai Tim Juri ada Nassar, Soimah, Inul Daratista, Rosalina Musa, Iyeth Bustami, Rita Sugiarto, Zaskia Gotik, Dewi Persik, Samuel Watimena, Uut Permatasari dan lainnya.

Kelima peserta tampil dengan membawakan lagu pilihannya. Peserta yang mendapatkan polling sms diawal acara berhak menentukan kapan akan tampil. Kemudian masing - masing peserta mempersembahkan lagu dengan segala kemampuan yang dimilikinya. Setelah tampil diberikan penilaian berupa kritik dan saran oleh dewan dangdut.

Ada juga sahabat dangdut yang diisi oleh para jebolan DAcademy seperti Weni, Putri, Lesti, Aulia, Rani, Irwan, Reza, Fildan, Ical, Danang dan lainnya secara bergantian, bertugas mendampingi peserta dari latihan hingga tampil di panggung.

Dan akhirnya suasana yang mendebarkan terjadi ketika para Host mengumumkan perolehan polling sms. Peserta yang mendapatkan sms rendah satu persatu tersingkir. Dan yang berhasil mendapatkan sms Tertinggi dan Lolos adalah :

Juara Liga Dangdut Provinsi Kalimantan Utara adalah : SAMSUL

Serta berhak mewakili daerah KALTARA bergabung dengan 33 wakil provinsi lainnya.

0 komentar:

Post a Comment