Konser Kilau DMD MNCTV dan Cara Daftar DMD

Kembali lagi, acara Dangdut Mania Dadakan mengadakan Konser Kilau DMD MNCTV dan Cara Daftar DMD. Acara pembukaan Kilau DMD berlangsung pada minggu 14 Januari 2018, dimeriahkan sederet penampilan pedangdut Top Tanah Air ada Rita Sugiarto, Erie Suzan, Kristina, Inul Daratista, Iis Dahlia, Cak Sodiq, Ine Cyntia, Super Emak dan lainnya.

www.genre-dangdut.blogspot.com

Konser Kilau DMD MNCTV dan Cara Daftar DMD 2018. Buat para pecinta dangdut di seluruh Tanah Air yang berminat mengikuti DMD Show dapat mendaftarkan diri segera. Acara DMD Show MNCTV akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2018 dan berlangsung setiap malamnya.

Acara Kilau DMD Show dipandu oleh Rafi Ahmad dan Rina Nose. Di malam Konser Kilau DMD MNCTV dimeriahkan juga oleh para jebolan KDI Star dan DMD Star. Ada penampilan alumni KDI dari KDI pertama AAN dan Selfi, kemudian ada Lola dan Dedi KDI 2006, Nurdin KDI 2007, Mahesa KDI 2015 dan banyak lagi lainnya.

Ayo ikuti Kilau DMD Show MNCTV dan daftarkan secepatnya. Ingin menjadi Artis penyanyi dangdut dan punya bakat dan hobi bernyanyi dangdut segera daftarkan dirimu, kemudian Audisi dan bisa tampil di DMD Show Jagonya Dangdut.

Cara Daftar Kilau DMD Show MNCTV 2018

1. Pendaftaran Gratis
2. Buat Pria/Wanita
3. Umur 15 tahun keatas
4. Gemar bernyanyi dangdut
5. Datang ke Studio MNC STUDIOS Lantai 8 Tower 2, Jl. Raya Pejuangan No 1, Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11530. DKI Jakarta, Indonesia
7. Tayang Live di MNCTV setiap Senin-Jumat, jam 21.30 WIB.

(Pendaftaran dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB)

Untuk yang Jauh dari Jakarta dapat Mendaftar Audisi melalui Instagram dengan mengirim video bernyanyi dengan cara :

1. Follow Instagram @kilaudmd dan @officialmnctv
2. Upload video menyanyi dengan Hashtaq #AudisiKilauDMD

*Video terbaik akan mengikuti audisi live di MNCTV

Ayo Taklukkan Dunia dan Jadilah Bintang, Kita berani menantang Dunia berani hadapi semua, Meraih Bintang mencapai Tujuan.

Baca Juga Jadwal Audisi ke beberapa Kota di Indonesia :

Jadwal Audisi Kilau DMD Spesial Hunt