Aulia Pemenang Juara 3 DA4 Tadi Malam 5-6 Mei 2017

Malam DA4 result Show menetapkan Aulia Pemenang Juara 3 DA4 Tadi Malam 5-6 Mei 2017. Setelah terjadi persaingan perolehan SMS yang sangat ketat dari ketiga finalis Fildan Bau Bau, Aulia Pontianak dan Putri Balikpapan. Semua telah menjadi juara hanya menentukan Siapa yang menjadi Pemenang Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 DA4.

www.genre-dangdut.blogspot.com

Aulia Pontianak Pemenang Juara 3 DA4 Tadi Malam 5-6 Mei 2017. Setelah ditentukan oleh perolehan polling SMS dari para pendukung ke-3 finalis. Di babak 3 Besar berlangsung 2 malam dan hasil SMS dikomulatifkan dengan malam result show. 

Seperti biasanya acara dikawal oleh Host Rina Nose, Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga. Sedangkan di meja juri ada Beniqno, Iis Dahlia, Inul Daratista, Elvy Sukaesih dan Iyeth bustami. Dan begitu pula di kursi komentator ada Soimah, Okky Lukman dan Ivan Gunawan,

Penampilan ke-3 kontestan seperti pada malam sebelumnya yaitu tampil Solo dan Duet dengan Pedangdut Senior. Pada malam pertama para akademia duet dengan seniornya di D'Academy Fildan feat Weni, Putri feat Lesti dan Aulia Feat Danang sedangkan di malam result show mereka duet dengan pedangdut senior. Putri duet dengan Erie Suzan, Aulia duet dengan Ikke Nurjanah dan Fildan duet dengan Alam.

Di babak 3 Besar ini penentu kemenangan adalah besarnya perolehan polling SMS, sedangkan juri hanya memberikan lampu untuk penilain penampilan saja, Dan setelah semua tampil kemudian polling SMS ditutup dan hasilnya adalah :

Perolehan Polling SMS DA4 Top 3 Besar

Fildan Bau Bau : 35,57 %
Putri Balikpapan : 34,23 %
Aulia Pontianak : 20,2 %

Sehingga yang harus tersenggol dan menjadi pemenang Juara 3 adalah Aulia Pontianak.

0 komentar:

Post a Comment