DA4 Yang Tersenggol Tadi Malam Grup 4 Top 15 Besar 27 Maret 2017

DA4 telah memasuki Konser Result Show 15 Besar Grup 4 malam kedua untuk menentukan DA4 Yang Tersenggol Tadi Malam Grup 4 Top 15 Besar 27 Maret 2017. Para peserta memberikan persembahan terbaiknya agar mampu bertahan adan lolos ke babak selanjutnya. Dan tidak menjadi peserta yang Tersenggol, Tereliminasi atau Keluar dari panggung DA4.

www.genre-dangdut.blogspot.com

DA4 Yang Tersenggol Tadi Malam Grup 4 Top 15 Besar 27 Maret 2017 ditentukan pada malam kedua penampilan Grup 4 pada Top 15 Besar. Malam ini ada RAIGA Ciamis, POPPY Musi Rawes dan FIRDAUS Sumenep.

Seperti biasanya acara dipandu oleh Rina Nose, Irfan Hakim, Ramzi. Sedangkan yang duduk sebagai juri secara bergantian ada Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, Elvy Sukaesih dan Beniqno, sedangkan di kursi komentator ada keluarga Gunarso.

Setelah peserta tampil selama dua malam, dan dibuka polling SMS. Pada malam ini merupakan penentuan siapakah yang mendapatkan polling SMS tertinggi dan yang terendah. Untuk 1 peserta mendapatkan SMS tertinggi langsung lolos, sedangkan 2 peserta terbawah melalui penilaian dari dewan juri dan hasilnya adalah :

Nilai Polling SMS Tertinggi : FIRDAUS 38,10%

Hasil Penilain Dewan Juri DA4 27 Maret 2017 :

RAIGA : 5 Lampu Hijau
POPPY : 4 Lampu HIjau

Dan yang Tersenggol DA4  Tadi Malam adalah POPPY Musi Rawes


Tampil Grup 5 Besok Teguh Bandung, Auli Pontianak, Aan Bima.

0 komentar:

Post a Comment