Yang Tersenggol DAcademy 2 20-21 April 2015

Bagi para penggemar Dangdut Academy 2 semalam adalah Konser final 10 besar Dangdut Academy 2, Siapakah Peserta Kontestan Yang Tersenggol D'Academy 2 Tadi Malam 20 - 21 April 2015.  Bagi Anda pecinta dangdut academy 2 yang tidak tahu siapa yang tersenggol tadi malam di Konser final 10 besar Dangdut Academy Indonesia, Kontestan D'Academy 2 Yang Tersenggol Tadi Malam.

www.genre-dangdut.blogspot.com

Hasil Konser final 10 besar Dangdut Academy 2 tadi malam yang tersenggol sangat menegangkan, pada malam ini tampil 3 kontestan dan akan ada satu kontestan yang harus tersenggol malam ini.
Anda Penasaran dengan siapa yang tersenggol di dangdut academy 2 tadi malam simak informasinya berikut ini.

Siapa yang akan terus melaju ke babak berikutnya 10 Besar D'Academy 2 ? Konser final 10 besar semalam. Finalis yang tampil di Konser final 10 besar D'Academy 2 adalah :

DANANG dari Banyuwangi
IKA dari Jakarta
ADY dari Bima

Yang Tersenggol Kontestan D'Academy 2 Tadi Malam adalah ADY dsri Bima
Yang Mendapatkan SMS Tertinggi DANANG dari Banyuwangi

Jangan lupa dukung Idola Anda agar tidak tersenggol. Caranya dengan ketik: DA(spasi)NAMA KONTESTAN Kirim ke 7288 untuk XL dan Indosat dan untuk khusus Telkomsel kirim ke 98888.

Update terus informasi Anda dalam Yang Tersenggol Tadi Malam Finalis/Kontestan D'Academy 2, Konser D'Academy 2 Yang Tersenggol, Finalis D'Academy 2 Yang Tersenggol Tadi Malam.Yang Tersenggol Semalam 10 Besar D'Academy 2, 10 Besar D'Academy 2.